Senin, 07 September 2009

Ma`afkan Kami


Asssalamu`alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

Alhamdulillah Segala Puji Bagi Alloh ta`ala yang telah memberi kita kenikmatan berupa hidayah dan istiqomah di atas al haq. Salam serta sholawat kepada nabi kita yaitu Rosululloh shalalalhu `alaihi wassalam.

Sungguh kami abu aiman wa ummu harits merasa tidak enak ketika tidak bisa hadir dalam beberapa bulan ini. Selama beberapa bulan ini kami berpindah lagi kembali ke Lumajang untuk diamanahi membantu di Ma`had Tahfidzul Qur`an Lil Abna` sehingga kami belim dita`dirkan oleh-Nya untuk hadir di blog kita ini. Sungguh kami minta ma`af atas hal ini. Dan kami do`anya agar kami dapat senantiasa menjaga amanah dan dapat teru hadir di bloh yang sederhana ini. Jazakumulloh khoiron katsiron.

Selain itu kami mengharapkan dengan sangat janganlah blog kita ini dikirimi gambar ataupun foto makhluk hidup semisal foto diri ataupun hewan maupun yang semisal dengan itu. Bukankah telah jelas larangan dari nabi kita bahwa kita dilarang membuat gambar yangberupa makhluk hidup. Apabila antun ungun mengirimnya tidak mengapa asalakan tidak melanggar larangan anabi tadi. Tafadhol antum mengirimnya tanpa fotodiri atau gantilah dengan lainnya seperti foto tumbuhan atau bulan atau semisalnya. Jazakumulloh khoiron katsiron.

Hanya inilah yang bisa kami sampaikan kepada antum wahai abi wa ummi serta anak-anakku sekalian, semoga hubungan kita sebagai sesama muslim tidak terputus dan apa yang kami harapkan dapat menjadi kenyataan karena sesungguhnya agama itu adalah nasihat Amin.

Wa`alaikum salam warohmatullahi wabarokatuh

2 komentar:

rumahbelajaribnuabbas mengatakan...

Jazakumullahu khairan wa baraka fiikum. Semoga usaha antum -di dalam pendidikan anak-anak- senantiasa di dalam bimbingan ALLAH dan dimudahkan oleh-Nya.

adhyz82 mengatakan...

semoga antum sekeluarga selalu dalam lindungan Allah. amien