Rabu, 26 November 2008

Ta`aruf Dulu ya...

Bismillahirrahmanirrahim
Assalamu`alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

Segala puji hanya milik Alloh saja , salam serta sholawat untuk nabi kita Muhammad bin `Abdillah. Para ummi dan abi yang telah mengarungi kehidupan ini pasti telah memahami dunia anak adalah dunia yang penuh semangat, harapan, cita-cita. Kita semua pasti mengingkan yang terbaik buat mereka. Sebuah ungkapan sering ummi dan abi dengar, bahwa seorang anak yang kelak tumbuh dewasa tergantung masa kanak-kanaknya.

Sekarang, mari kita lihat bersama bagaimana anak-anak kita menghabiskan waktunya di depan televisi, membaca buku-buku yang sedikit manfaatnya, belum lagi kesibukan kita mencari nafkah sehingga banyak darri kita memberikan penjagaan anaknya kepada orang lain . Bahkan untuk pelajaran pun kita banyak menggantungkan pada les dan semisalnya. Padahal kita mampu untuk itu. Lalu akan menjadi apa anak-anak kita yang akan meniru semua perilaku yang kurang beradab dari yang ia tonton, lihat, baca, atau dengar, akan dikemanakan mereka tanpa dasar agama yang benar sementara dunia ini semakin detik memberikan pengaruhnya .
Sengaja blog ini saya buat berisikan aqidah anak, fiqh ringkas, kisah para nabi, kisah islami, do,`a juga ada untuk kita, umi dan abimi . Blog ini sengaja mengambil acuan dari salaful Ummah yaitu Rosululloh dan shohabat serta penerusnya karena mereka adalah ummat terbaik yang pernah ada di bumi ini.
Semoga kita selalu ingat akan firman Alloh yang artinya,
"Dan jauhkanlah dirimu dan keluargamu dari api neraka yang bahan bakarnya dari manusia dan batu."
(QS. At Tahrim :6)
dan sabda nabi kita yang artinya,
" dan setiap pemimpin akan dimintai pertanggung jawaban atas yang dipimpinnya."

Dan blog ini masih jauh dari baik, maka saya harapkan saran dan kritikya, hanya Alloh tempat kita meminta dan hanya Alloh pula yang membalas amal-amal kita. Amin.

Jazakumulloh khoron katsiron
Wassalamu`alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

1 komentar:

nickafdhal mengatakan...

Assalaamu'alaykum Warahmatullaah

Akh, blognya bagus sekali....Semoga keluarga Antum senantiasa dinaungi rasa tenang dan rahmat dari ALLAH Subhanahu Wa ta'ala.....